Mixue, Es Krim Viral dari Bandung


Ke Mixue karena sempet viral di tiktok. Yang viral sih cabang Bandung, tapi baru tau kalau di Jakarta juga cukup banyak cabangnya. Waktu ke sini sih cabangnya belum teralu banyak, tapi sekarang sudah bisa ditemukan di manapun, bahkan dekat rumah gue.

Gue beli yang di cabang Tanjung Duren. Lokasinya di deretan ruko, ada 2 lantai dan cuma ada 3-4 meja di lantai 1 nya. Kurang nyaman untuk dine-in sebenernya, tapi gue dan teman sengaja habiskan es krim ini sambil bertukar cerita.

Gue pesan Mi-Sundae Strawberry dan teman gue beli Mi-Shakenya. Dari komposisi ngga beda jauh, bedanya hanya di cara penyajian aja. Yang Mi-Shake di-shake sesuai namanya, dan konsistensinya lebih cair dan lebih asam karena ada campuran yoghurtnya. Harganya cuma 16 ribu, sangat ramah untuk kantong pelajar ataupun mahasiswa!


Mi Sundae


Mi Shake



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW MENANTEA

PALLUBASA SERIGALA

MENU BARU STREET BOBA X SHANIAMELIA: Oshanitizen Pistachio & Konnichidut Glitter